Rabu, 21 Maret 2012
0 komentar

Tapi kenapa ?

10.56
kenapa ? mungkin itu adalah tanda tanya besar yang ku alami saat ini. semakin ku mempertahankan bahwa aku tipe orang yang tidak ingin sekedar, tapi kenapa apa yang ku alami saat ini menunjukkan aku adalah sekedarr..
apa aku ga menyadari siapa aku ?
apa aku ga sadar dimana kemampuan ku ?
tapi kenapa semua seakan jauh dari sempurna?
aduh ya Tuhan, apa aku kurang bersyukur ?
Tuhan, apa ini suatu bentuk penyadaran diri ?
Andai aku boleh bermimpi untuk suatu kesempurnaan , apa itu ga boleh ?
Tuhan, aku terlalu banyak ngeluh yaa?
Tuhan, ajari aku mengerti mauMu.
jangan biarin aku jadi jauh dariMU
ajar aku kembali berjalan di jalanMU Tuhan
semakin aku berusaha, rasaanya aku jauh dari ingin kuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Tuhan, aku masih menanti pelangi ku hadir..
jaga harapanku Tuhan :(
Aku ingin membanggakanMU

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top