Selasa, 18 Desember 2012
0 komentar

Sekiranya akuu boleh bertanya

19.43
Aku tidak tahu apakah ini harus dipermasalahkan atau tidak .
Ketika aku bisa bersikap lebih akrab kepada orang lain, sedangkan kepada orang tuaku, aku tidak mampu sedekat itu. Ketika aku jauh lebih rela berbagi makananku kepada temanku, dibanding kepada adikku, aku tidak tahu itu disebut pemurah atau sekedar menjaga "image".
Aku tidak tahu kenapa aku bisa mengatakan rindu dan sayang kepada orang l
ain, sedangkan kepada ayah, ibu atau adik, aku merasa asing untuk mengatakannya.
Apa ini dapat disimpulkan bahwa aku lebih mengasihi orang lain, yang notabenenya kenal aku hanya beberapa, tahun, bulan atau hari, sedangkan dengan orang tua aku yang udah sejak lahir, atau dengan saudaraku yang lebih banyak waktu ku habiskan dengannya sebelumnya, aku merasa enggan untuk sekedar mengatakan "sayang"..
Aku tidak tahu kenapa aku bisa sebegitu dekat dengan yang lain, sementara dengan keluargaku yang sejak kecil mengenalku, aku begitu renggang..
aku tidak tahu kenapa aku harus mempersoalkan ini, tapi ku rasa aku telah salah langkah dengan bersikap seperti ini.. aku merasa tidak adil bagi keluarga ku atas sikapku.. kadang kalau aku berada diluar dari sikap ku, aku tentu akan merasa cemburu atas diriku.. ya, aku tidak tahu kenapa aku seperti ini .. aku tidak tahu apakah lingkungan membentuk atau aku yang mengukuhkan keadaanku menjadi seperti ini..

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top