Jumat, 26 Oktober 2012
0 komentar

Mimpi seorang anak perantau (?)

09.48
Perantau? Ah, aku pun tidak tahu menyebutkan istilah yang tepat untuk seorang anak yang menempuh kuliah melampaui batas pulau dari orang tuanya, yang tidak tahu kapan pesawat mengantarkannya pulang.
Sedikit berbagi mengenai sedih yang telah tertanam namun baru terasa. Dikuakkan oleh mimpi yang begitu memantapkan pikiran bahwa ini memang RINDU.  aku tidak mau menyebutnya, karena aku tahu itu akan sakit.
.....
Tadi malam, mimpi membawaku pulang ke kampung halamanku di SERBALAWAN, kec.Dolok Batu Nanggar, kab.Simalungun,Prov.Sumatera Utara..

Terlihat semua berubah di dalam mimpiku.. Adikku yang sudah semakin besar dan bijak, dan bisa menghibur bapak sewaktu malam, (itu yang ku ingat jelas dalam mimpiku) . Namanya Rizky Stevania Sihotang. Dia sudah tampak lebih besar dan jauh lebih bijak di dalam mimpiku.. 
Anehnya aku mimpi punya adek baru lagi (ahahaha )
Setiap part ( maksudnya ketika aku menjumpai satu-persatu)
Aku terus menangis,, hingga pagi menjemput, dada ku menyesak dan mata ku berair..
Iyaa, adikku juga begitu, dia bilang dia sangat menantikan hari jumat ini..
Tapi, mimpiku itu seolah benar tuh tanggalnya, sesuai dengan hari ini,,
Ya Tuhan, terimakasih uda izinkan aku bertemu mereka (meski dalam mimpi)
Tuhan, aku sadar bahwa aku sekarang lagi Rindu..
Aku gak mau menghindari kata yang sedang menjajah hati dan pikiranku itu..
Jika aku boleh meminta Tuhan, jaga mereka Bapa, biarkan tahun depan aku boleh pulang dengan sukacita untuk merayakan tahun baru dengan mereka..
Tuhan,, sekiranya rindu ini boleh pergi, biarlah dia pergi Tuhan.
Seraya hari yang terus berganti, ku harap dapat menghapus rindu di hati..

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top