Rabu, 03 Oktober 2012
0 komentar

Tuhan Yesusku sungguh kreatif

20.58
Rencana Tuhan sungguh amat baik ..
Tidak terselami akal manusia .
Terutama aku ....

Kemarin aku belum sadar berada di UPH
Setelah itu Tuhan hampiriku
Aku digigit tomcat sampe 2kali
Akhirnya aku sadar, aku sudah di Tangerang , di UPH
Aku sudah sendiri disini
Dan aku harus berusaha untuk kemuliaan Tuhan saja ..

Lanjut aku kena wasir
Gangguan pencernaan

Butuh banyak minum dan makan buah
Tuhan hampiri aku
Dia beri aku gangguan tenggorokkan yang benar sakit, sulit nelan
Kerja ku minum saja setelah itu.
Aku terus ke toilet
Puji Tuhan, wasir ku sembuh dan tenggorokkan jugaa..

Semua cara itu tak pernah terpikir sama sekali bagiku
Tapi Tuhan Yesusku sediakan semua..
Sungguh kreatif sekali Tuhanku..

Aku cinta Dia
Aku ingin menjadi anak kesayanganNya
Bermain-main di halaman
Selalu menjadi sahabatNya

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top