Rabu, 14 November 2012
0 komentar

Katanya sih LIBUR~

22.37
Hampir lupa rasanya libur itu seperti apa..
Aku memang tipe orang yang tidak suka jalan-jalan, tetapi aku juga bisa merasakan rasanya bebas dalam keadaan yang memaksa !
Libur dong ya buat besok (baca: kamis), jumat, sabtu..
TETAPI ..
aku heran mengapa pikiran ku harus melayang kepada suatu persoalan yang tidak harus kupikirkan saat ini.
Tugas pribadi sudah selesai, tinggal tugas kelompok nih.
Eh ada ding satu lagi tugas book reviewnya Spiritual Formation
Tetapi, aku terlalu memikirkan semua hingga aku merasa tidak ada yang mampu untuk dikerjakan..
Kamis, aku mau ngerjai study technique dong buat exhibition hari senin..
Jumat, lanjut dong, soalnya rada mepet waktunya..
Sabtu, mau belanja paginya buat math project, siangnya mau ikut lomba chess di jurusan..
Ihh, pusing kalau dipikiri,
Apalagi rasanya besok itu .
Aku masih kepikiran aja tugas CAD yang kelompok, trus yang buat penelitian
Trus, buat LOC. ini nih yang paling buat sedih.
Tapi ya sudahla, serahkan semua sama Tuhan Yesus,
Dia yang memulai, bersamaNya akan ku selesaikan semua perjalanan ini..
I believe that I am in His hands..
Amen

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top