Kamis, 29 November 2012
0 komentar

Kecil tetapi sangat berpengaruh

19.47
Halo readers .
Saya ingin berbagi sedikit mengenai kehidupan saya di universitas saya sekarang, UPH (Univ.Pelita Harapan), salah satu universitas swasta yang terkenal dan mahal. Masuk kesini bukan bermodal uang, karena 10 % nya pun saya tidak mampu membayar.
Tetapi Tuhan mengizinkan saya masuk melalui jalur beasiswa, di TC, sebesar 100%. Praise the Lord.
Sehingga saya dapat mengurangi beban orang tua dalam menyekolahkan saya.
Saya memang sudah memikirkan matang-matang untuk berada disini. Puji Tuhan saya begitu terberkati dengan keadaan disini.
Saya berada di daerah perkuliahan yang mayoritas Kristen, seiman dengan saya, apalagi yang satu asrama dengan saya, seluruhnya murid Tuhan Yesus. Begitu bersyukur, saya banyak belajar hidup yang sesungguhnya disini. Saya diajarkan betapa tujuan hidup hanya satu yaitu untuk memuliakan Allah.
---------------------------------------
 Jujur, saya kristen sejak lahir, namun perilaku saya dan hidup saya tidak sepenuhnya adalah kristen. Menyedihkan.. namun itu lah keadaannya. Berada disini seperti sebuah anugerah yang benar-benar Tuhan rencanakan sampai bahagia yang diterima sebesar ini. aku begitu merasa tidak pantas dengan segala kebaikan Tuhan, tetapi, Ia masih saja memberikan yang tepat bagi saya..
..
Dari teman-teman disini saya juga banyak belajar tentang keikhlasan, kesabaran, ketulusan, kasih, pengampunan, sungguh banyak.
Thank you Jesus..
Be the Center of our Life ever after..

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top