Minggu, 02 Februari 2014
2 komentar

Haruskah ku katakan lalu ku pergi?

00.04
Waktu terus berlalu dan kita pun tau
Seperti tiada kisah bagimu
Tersisa hanya sebuah keseharian 
Bukan kenangan berarti

Mengisi waktu luangmu
Sedangku?
Waktu berharga yang ku sediakan
Adilkah?

Kau datang seperti kucing
Saat lapar merayuku
Dan aku salah.
Mengartikan nafsu lapar yang sesaat
Ku pikir itu hati yang berbicara
Ternyata masalah perut semata

Dan kini kau sudah berganti 
Tempat mengisi hatimu 
mungkin...

Ku sadar itu bukan kisah
Hanya keseharian..
Tapi semua menyiksa
Aku benar-benar berujung kepada cinta

Mungkin kau heran.
Betapa bodohnya wanita ini?

Sudah berapa lama berlalu?
Bahkan aku sudah lupa pernah mengenalmu..
Benarkan?

Tapi, jiwaku ingin berbicara
Mengenai rasa yang ada
Dan biarkan ku tenang
Dengan semua rasa yang terungkapkan
Tiada menyisa
Seperti meluapkan air busuk di dada
Rasa yang sudah tercium basi
Biarlah itu terkuak dan menguap

Aku ingin katakan
"Aku menyukaimu.
Sejak waktu pertama bertemu, dan kau tersenyum"
Seperti aku tidak mengenalmu
Namun ku tau kau yang selalu hadir di ujung pesan singkatmu

Baju hitam dengan badan tinggi semampai meski juga melebar
aku masih ingat persis senyum mu itu..

Dan waktu terus mengizinkan untuk ku berhubungan lewat pesan
Meski sulit kan.
Kau tak punya alat komunikasinya
Tapi..
Ntah mengapa seolah kau berusaha
Dan ntah mengapa aku selalu menantikannya'

Tak pernah aku jatuh cinta.
Baru kali ini kurasakan berbeda
Ingin ku ucapkan hanya saja tak tau konteksnya

Dan sudah bertahun-tahun lamanya'
Kau kembali bertanya siapakah pria yang ada di dekatku sekarang
Aku tak tau menjawab apa
Karena memang hatiku tertutup rapat
Masih mengunci nama yang memang tiada berarti lagi sekarang 
Ketika orang mengucapkannya
Tak ada lagi yang bergetar
Namun, aku tetap masih ingin tahu keadaanmu

Apakah kau baik sekarang?

Jika iya.
Aku ingin pergi
Aku takkan mengusik lagi
Karena aku sudah menyatakannya 
Meski lewat ini
Meski aku belum menyebut nama mu, "Indra"
Ya, aku sudah menyebutnya sekarang
Tapi aku akan pergi
Meski aku belum mampir menurutmu
Tapi aku sudah terlalu lama bertahan

Selamat tinggal "suka pertama"
mungkin itu lebih tepat
karena yang kutau cinta takkan berakhir.
Kini aku mundur.
Benar aku mundur !

Semua sudah ku katakan
Aku takkan meminta jawabanmu
Hanya ingin kau tahu
Ini yang selama ini ku genggam
Dan saatku untuk melepas..

2 komentar:

  1. ou ou ou .....
    nange ...
    pas terbaca ku INDRA nya itu
    gemetaran aku bacanya :D

    BalasHapus
  2. but, semenjak waktu itu, semua selesai..

    BalasHapus

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top