Kamis, 21 Juni 2012
0 komentar

Setetes Air Mata

12.54
Dear Reader .
Aku mau share mengenai *air mata* dari sudut pandang aku nya.
Di mulai dari sini ...
Air mata itu sebenarnya memiliki kelenjar (semua tau kali ya) . Aku sih ga tau apa yang membedakan orang yang cengeng sama yang sulit banget nangis..
Tapi air mata itu sebenarnya lebih berharga daripada senyum ( ah masak iya? ) #menurutgue-

Eh eh, aku nya punya alasan pribadi loh kenapa aku bilang air mata itu lebih berharga daripada senyum .
1. Kamu bisa kasih senyum ke semua orang , tapi tidak untuk air mata. kamu hanya bisa menangis untuk "seseorang", karena perasaan yang begitu dalam . bisa jadi itu cinta, kasih, atau lain sebagainyaa... SETUJU?
2. Liat deh, lebih WOW mana , bahagia dengan tertawa terbahak-bahak atau sangking bahagia nya sampai nangis? Hem, uda mulai setuju kan?

3. Pernah gak karna patah hati sampai nangis ? *lucukankalaudiingatingat .
Tapi itu pengalaman yang berharga loh dibanding hanya happy2 doang. aku yakin kamu gak akan pernah ngelupain orang yang uda buat kamu nangis itu ... (gausah langsung terbayang deh )
4. Pernah dong berdoa sampai menangis? gimana? pasti lega banget , nyeseknya ilang dan plong deh..
Biasanya yang sampai terbawa perasaan gitu, pasti tulus dan fokus.. ya itu siy menurut aku, cuma jangan dipaksa juga nangis kalau doa, itu hanya mengalir tanpa paksaan kok ...
             *Oya, trus aku pernah dengar siy, menangis bisa membuat perasaan seseorang lebih baik..*
Saran ngaco : makanya sering2 nangis yaa


Berhubung pikiran lagi sepet banget, ini aja dulu alasan gue . masih ini yang baru ku rasakan, tapi ntar kalau ada ide langsung nge-post deh.. Mungkin kalian juga punya OPINI sendiri ?
 wanna share with me?
Leave your comment please ! \(´▽`)/

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top