Jumat, 19 April 2013
2 komentar

Beku

23.27

Bola mataku bergerak seirama gerakmu
Kau menghentikan keramaian sekitarku
Seolah hanya kau yang nyata
Atau hanya pikiranku . .

Terhenyakku seketika
Dari angan yang tak tersentuh
Tak hanya ku teriakkan namamu
-Meski dalam hati-
Bahkan telingaku begitu jelas mendengar namamu . .
Bukan aku yang sebut !

Kau tetap bergerak dalam beat musik indah
Iramamu pasti
Tak padamkan kesimaku.

Alunan musik berhenti
Kau menghilang dari telusuran bola mataku
Sebenarnya kau tak tahu, kan?
Aku tahu kau menghilang
Kau tak tahu aku ada

Tak ku sangka
Kau yang ada dalam ilusi mata
Nyata tepat disampingku berada
Potret kamera membekukan keadaan
Saatku tersadar kau yang disampingku

Kata bodoh terucap dari bibir
Meski hanya penekanan
Lanjutan dari seorang teman
"terimakasih"
Aku tahu kata lain
Tapi aku tak mampu berucap..
"semangat , followback, gimana bla.bla.bla..."
Banyak kan..?

Hanya mereka seketika hilang
Awal disini
Pasti besok juga dengan keadaan..
Dan aku senang
Setidaknya ada kenangan dalam sebuah piguraa~

~~~~....~~~~

2 komentar:

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top