Jumat, 19 April 2013
0 komentar

Karisma Ayah

23.30

Ku tutup mataku
Biarkan telinga dan hatiku bekerja
Mendengar satu suara dengan karakter bass-nya

Tanya sederhana menyapaku dibalik ujung telepon
"apa kabar nang?"
Dengan dada membusung dalam posisiku aku menyahut
"sehat dong, hehe."

Aku seperti anak kecil 
Bersikap "sok" dewasa untuk tegar
Bisakah kau bayangkan ?

Seperti seorang hebat
Di depan orang kebanggaannya 
Bersembunyi dibalik tawa kecil

Ayah .
Aku hanya ingin
Menjadi puteri kecil kebanggaanmu
Berteduh dibawah hangatnya pelukmu
Teguh di depan karismamu. .

Ayah . .
aku tak ingin menjadi dewasa
yang harus lepas dari manjaku didepanmu
Namun, aku tau siapa waktu itu
Aku kan tua begitu pun kau
Namun karisma mu
Menjagaku untuk tetap menjadi yang terbaik
di matamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top