Senin, 27 Mei 2013
0 komentar

Bagiku Topeng. .

00.56
Sinar mu tak tersentuh .
Kala itu 
Cerita kisah mu bagai mutiara bening 
Putih bersih menyentuh dan indah . .

Tapi . 
Ketika kala itu .
Aku mulai menjauhi sinar itu
Meski terkadang aku meliriknya .

Namun, sinar itu mencoba lebih bercahaya. 
Awalnya aku senang .
Aku mendekat .
Tapi pecahan-pecahan di dalam seakan terlihat .
Kau seolah mendekatkanku untuk memaksaku melihat sinarmu
Setelah kau beri aku mutiara bening .
Namun, setelah semua menyatu, bukan bersinar namun pecah
Memburam dan musnah

Semua bagai topeng . 
Aku jahat .
Berani mengatakannya di belakang sinar muram itu
Sinar yang mengajakku tertawa
Tapi palsu ..

Aku benci sifat itu .
Aku benci kepalsuan ..
Aku tak tahu harus bilang apa.
Tapi menyedihkan..

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top