Senin, 27 Oktober 2014
0 komentar

Thank God I am twenty

20.49
Thank God, I am twenty . . .
27 October 1994 - 27 October 2014
Pemeliharaan Tuhan Yesus selama 20 tahun kehidupanku tiada terkira lagi. Mulai dari bayi yang penuh dengan doa oleh kedua orang tuaku agar ku tumbuh menjadi anak yang normal hingga masa transisi dewasa saat ini. Terima kasih kepada Tuhan Yesus yang begitu setia di dalam hidupku. Terimakasih for long-suffering atas aku yang begitu tegak tengkuk. Terimakasih kepada Mama dan Papa dan keluarga semua yang begitu menyayangiku dan menjadi teladan bagiku. Terimakasih khususnya buat Papa dan mama atas perjuangannya dalam mendidikku dengan penuh kasih dan tanggung jawab. Terimakasih buat komunitas di kampus, teman terdekat putri, yestrin, yesika, intan, asri, mega yang mau menjadi tempat sharing and growing, teman gereja, lifegroup dan setiap orang yang membantuku untuk mengenal Yesus lebih dekat lagi, juga bang sahat dan eka.
20 tahun menjadi pelajaran buatku untuk merenungkan lagi hal-hal yang sudah ku lakukan di hidup ini. Masih banyak kepalsuan dan kemunafikan dan topeng-topeng hidup yang begitu tebal. Terkadang masih berharap sesuatu yang sia-sia. Memikirkan sesuatu yang sia-sia. Takut kepada masa depan yang belum tentu terjadi. Khawatir kepada hal-hal sepele, tidak peduli kepada hal-hal penting. Tidak dapat mengkomunikasikan yang dipikiran dengan baik. Tidak dapat mengasihi dengan tulus. Pikiran kotor yang sering menghampiri. Suka bicarain orang lain di belakang. Suka membuat orang merasa bersalah. Iri atas kelebihan orang lain. Selalu merasa kurang. HPDT Jelek. Masih banyak lagi yang tak cukup jika aku menyebutkannya satu per satu.
Semua karena pengenalan yang tidak sempurna akan Tuhan Yesus yang disembah. HPDT masih bolong-bolong. Doa masih self-centre. Kasih masih pamrih. Natur dosa dijadikan excuse. In my 20, the things I eagerly to do are praying faithfully and love sincerely. Self-denial and focus on God’s heart. Focus on what God has done in my life, with every new morning, new blessing and many other things. The concrete things are try to know others deeply, pray for them. Try to understand the right time to speak, the way to speak and the words too. Humble my heart.
Prayer time at 11 pm. Read Bible. Trust Him. Know Him more. And do his favor…

LOVE JESUS LOVE PEOPLE J

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top