Rabu, 11 April 2012
0 komentar

Berbicara dengan Tuhan

13.41

Selamat malam Bapa, Yesus, dan Roh kudus
Terimakasih buat berkat di hari ini
Terimakasih buat kebangkitanMu yang membuatku semakin percaya
Syukurku padaMu Allahku .

Bapa yang baik .
Sebentar lagi aku mengikuti Ujian Nasional
Delapan hari bukan waktu yang lama untuk ku menanti
Sungguh aku kuatir
Jujur aku takut sobatku

Tuhan firman nyatakan segala keinginan dalam doa dan permohonan
Tuhan firman mintalah
Tuhan firman carilah
Tuhan ini permohonanku
Agar kau jaga hatiku
Agar kau senantiasa perhatikanku
Agar kau penuhkanku menurut kemuliaanMu

Tuhan Yesus
Kutitip kuatirku, sedihku, gelisahku , takutku, pikiran burukku dan kecewaku
Aku janji tidakkan memintanya
Buanglah ke lautan lepas menjauh dari impianku

Tuhan Yesus
Jaga harapanku, cita-citaku, masa depanku , sukacitaku, hatiku dan mimpiku
Pada waktunya aku ‘kan menagihnya
Tiap hariku akan mengingatkanMu agar Kau tak lupa

Sahabatku
Ini yang ku mau
Tapi jangan kehendakku Bapa, kehendakMu yang terjadi
Di dalam nama AnakMu Yesus aku berdoa dan mengucap syukur

laykdiiz6161.jpgAmen






                             Hesty Sihotang~
                             8 April 2012 J

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top