Rabu, 11 April 2012
0 komentar

Keluargaku

13.39



Tuhan
Terimakasih sudah menitipkanku di keluarga ini
Terimakasih sudah memberikan dua malaikat padaku
Terimakasih buat saudara yang mewarnai kehidupanku

Setiap detik yang Kau beri
Ku ingin menjadi kebahagiaan mereka
Ku ingin menjadi kabanggaan mereka
Membalas segala kebaikan mereka
Sekalipun tak sebanding dengan pengorbanan mereka

Bapak , Mama…
Terimakasih sudah mengenalkanku tentang dunia
Mengajarkanku untuk kembali padaNya
Memberikanku pendidikan untuk bekal hidupku
 
Saudaraku
Terimakasih sudah mewarnai hari-hariku
Pasti ku rindu disaat bermain, kejar-kejaran, marahan sedetik kemudian baikan
Itu semua kurasakan bersama kalian

Tuhan .
Jaga keluargaku
Betapaku mengasihi mereka
Sungguh ku menikmati hidup karena mereka

Tuhan
Terkadang aku malu mengutarakan sayangku ini
Aku tak tau harus berbuat apa agar mereka tau aku sungguh mencintai mereka

Tuhan
Beri cara agar aku bisa selalu membuat senyum di hati mereka
Berkati segala mimpiku
Agar aku bisa buat mereka bangga
Bahkan menangis karena bahagia

Izinkan semua terjadi Tuhan
Di sisa hidupku
Biarlah selalu membuat mereka bersyukur
Punya anak sepertiku …

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top