Jumat, 27 April 2012
0 komentar

Ini memalukan atau istimewa ya?

12.15
Hello reader , apa kabar ? baik kan, oke sama ..xixibasi:D
Now I want to share about one of my experience..
I don't know whether it is a shy moment or not.
Enjoy this video
sambil menunggu ni video di unggah, aku mau ceritain kronologi kenapa ini bisa terjadi..
well, start right now.

pada waktu jam pelajaran Ma'am Nina niy, kami lagi gosiping *ups, ketauanlaahobinya*
bareng Dora, Putri, Nata *nata ikut ga ya lupa-__-"*
suddenly ma'am datang,
terjadilah percakapan singkat ini..
maam : lagi bahas apa ?
aku :  lagi bahas lagu maam
maam : lagu apa? bahasa inggris gak?
aku : iya maam *lie
maam : judulnya?
aku : White horse from Taylor swift maam *cumaituyangterlintas
maam : can you sing that song for me?
aku : yes, of course mam *amangtahePDnian*

mungkin seperti inila jalan ceritanya..
maklum ini terjadi tanggal 15 september lalu...

ya itulah aku, senang dengan sesuatu yang menantang *ah apa iya?*
haha.. *ketawamalaikat*

===========================SEKIAN========================================

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top