Sabtu, 25 Januari 2014
0 komentar

BE READY !

14.38
Seperti ingin membuat puisi lagi tentang keadaan ku saat ini. Kemarin aku benar-benar kekeringan. Seluruh ketakutan menyelimuti rentan nya tubuhku. Pikiran-pikiran dan perasaan tertolak muncul setelah ku berbicara dengan orang itu. Hanya beberapa kata yang terucap tapi itu semua membuat mood ku berubah 180 derajat. Ingin marah, sebel, dan sebagainya hanya itu yang ku tahu. Bahkan aku bertekad untuk tidak berbicara lagi dengan manusia itu. Semoga tidak ada lagi hal-hal yang berkepentingan dengan nya. Pemikiran itu yang muncul saat aku dalam keadaan seperti ini.

Malamnya aku memutuskan untuk membaca Alkitab. Sepertinya aku sudah lupa kapan aku menghabiskan waktu malam ku bersama Tuhan, membaca surat-Nya.  Aku mencoba membuka buku renungan ku dan membacanya. Aku doa sama Tuhan tentang semua perasaan ku. Aku sering banget jatuh bangun seperti ini dalam imanku.

Esoknya, pikiran ku mulai cerah lagi.
Dan aku berharap tema ku tahun ini, "BE READY"
semakin membuat hubunganku dengan Tuhan semakin intim.

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top