Senin, 13 Januari 2014
0 komentar

Homeys

23.23
Dear readers..
Sudah lama sekali tidak berkicau di blog ini. padahal ini waktu libur, tapi kegiatan tetap saja padat. Di mulai dengan penerbangan dari Soekarno-hatta, Sabtu, 14 Desember 2013 pada pukul 06.00 WIB. Ketibaan di Kualanamu pada pukul 08.00 Wib. Dengan sukacita yang tak terkatakan langsung ku aktifkan telepon genggam ku yang telah mati sejak penerbangan tadi.
"Pa, aku sudah sampai di kualanamu".
Itu kalimat yang dapat ku ucap. Setelah semua selesai, aku pun langsung pulang dengan taxi, berdua dengan Magdalena. Sedikit melelahkan perjalanan pulang ini, aku tidak dijemput dan harus berusaha mencari angkot sendirian dengan koper yang gede dan boneka yang semakin membuatku kesulitan karena ukurannya yang setengah tinggiku. Tas punggung yang berisi laptop semakin memberatkan punggungku. Di simpang timbangan, ku tunggu angkot menuju serbalawan. Seperti mau nangis rasanya, di tengah teriknya mentari, tak satu angkot pun yang tampak. Semakin menyedihkan ketika aku harus menepi kan koper ku untuk mencari tempat yang lebih teduh. Beberapa saat setelah menepi, angkotpun datang. PENUH ! itulah yang terlihat di hadapanku. bagaimana aku duduk? itulah yang terbesit pertama kalinya.
"Mas masih muat?"
Haisshh, aku lupa aku sudah di serbalawan, pasti aneh banget kedengarannya disebut mas mas kaliya. lupakan !
Aku bener2 kesulitan di angkot. nyaris jatuh juga ketika jalanan yang masih tidak bersahabat.
Akhirnya tibalah di Serbalawan, aku lanjut naik becak menuju rumahku. Aku benar2 sudah kuliah.
Setibanya di rumah, sekitar pukul 12.00 Wib, aku langsung turun dan yah HOMEYS... :D
I hug my dad tightly with tears. :D
yey...
setelah itu kami pun makan siang.
Wah .. daging panggang kesukaanku.
Mantaposs dah..
Usai makan, aku diajak mama langsung ke dolok ilir untuk ketemu tulang, pada saat itu ada orang ninggal juga.
Aku pun menyalami semua yang ku kenal.
banyak yang bilang aku makin kurus dan cerah..
Ntah lah. :D
Tapi, aku senang banget bisa pulang tahun 2013.. :)
Semester 3 benar2 menyiksaku dan kalau saja aku tidak pulang, aku tidak bisa membayangkan seperti apa nasibku ini.. :D
PRAISE THE LORD ..




0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top