Sabtu, 19 Januari 2013
0 komentar

A lil bit miss

12.47
Aku baru saja membuka facebook, terlihat 50 pemberitahuan . aku lihat, ternyata dari adekku yang meng-like semua foto terbaru ku. sudah 6 bulan kami tidak berjumpa, rindu? pastilah.
Dia sudah lebih dari 3 kali mengucapkan rindu padaku.
Tak terbendung perasaan rindu juga yang ada namun tak terungkapkan..
Sangat dapat tersentuh, karena aku jg pernah merasakannya.
Ketika pertama kali datang kesini, sekitar setelah 3 bulan disini. ( baca di Tangerang)
Kini aku semakin mengerti, Tuhan juga pernah merasakan segala perasaan kacau, rindu, dan segalanya ketika menjadi manusia, dan aku semakin sadar, hanya yang pernah merasakannya yang sanggup memahami.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top