Senin, 14 Januari 2013
0 komentar

Welcome 2013

14.24
Halo. Akhirnya saya bangkit dari tidur saya selama liburan dari blog.
Welcome 2013, good bye 2012.
Selamat tahun baru dulu dong !
Resolusi....Resolusi ??
Pasti uda banyak yang numpuk ni di kepala haha .
Bagus sih punya resolusi tetapi, perlu tambah di belakang tu..
Aplikasi ... Aplikasi???

Iya ini sih yang lagi aku pergumulkan juga..
Aku uda banyak buat plan, sampe beli agenda yang tak tanggung dengan harga 75.000 (diskon 15% *ga percaya paling uda dinaikkin duluan).
Bagus banget sih agenda nya, sampe sayang sendiri untuk nulisnya..
Di depannya itu ditulis "THINK ORGANISE".

haha :D

oya, aku juga uda buat daily plan, month plan.. yang month masih kosong :D

karena aku bakalan sibuk banget di semester 2 ini..
aku uda masuk konten trus mau coba ikut kepanitiaan dalam organisasi.
Itu sih targetnya, ga mau jadi mahasiswa yang biasa-biasa, tapi boleh aktif organisasi..
Tapi semua proses, apalagi aku tu orangnya yang takutan.
Semua harus dilawan.
Selama masih baik, kenapa harus takut..
benar?

Emm.. semster baru, jadwal kuliah baru.. dosen baru..
duh dengar dari senior, dosennya yg pada gelar Doktor ini pintar ga karuan, tapi, soal nilai pelit beuhhh dan ujian, kuis? sulit beudd...
bencana macam apa? *sadar
tapi semua harus dijalani dengan semangat 
Ga ada yang sulit kalau Tuhan mengizinkan..

Em,, soal jadwal, pagi ini uda cukup baik, bisa bangun jam 5.20 :D yeeeyyy
semua isi kamar *HERAN ?
*hesty rajin banget?
*hesty tumben banget?

*aku : tega men!

Ini aku..
2013 aku mau jadi lebih baik lagi..
tapi tetap satu yang harus dijaga, hubungan pribadi dengan Tuhan. ya, mau sebesar apapun usaha, ga ada arti kalo ga berserah sama Tuhan... ga mau jadi matre yang maunya berkat tanpa memikul salib-Nya...
Semangat.. !
2013 ? I'm Ready to Go !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top