Rabu, 16 Januari 2013
0 komentar

Sistematika Teologi

10.59
Teologi- memperlajari tentang Tuhan.
Masing-masing agama atau kepercayaan memiliki teologi tentang Tuhannya masing-masing..
Bahkan dalam satu agama, dengan sekte yang berbeda memiliki teologi nya sendiri.
Teologi sesungguhnya berasal dari pemikiran manusia (secara khusus yang mendapat wahyu dari Allah-cukup percaya saja)
Dan saya sekarang sedang mendapatkan mata kuliah ini.
Tentu banyak pergumulan yang akan timbul seiring pembelajaran teologi ini.
Bahkan dalam satu kelas memiliki pandangan teologi masing-masing.
Apakah ada suatu doktrin yang wajib ditaati.
Atau semakin membuat iman percaya bertumbuh.
Semoga .
Setiap orang berhak berpengharapan kepada-Nya.
Semoga melalui pelajaran teologi ini, saya secara khusus, semakin mengenal siapa yang saya teladani, dan selanjutnya saya menjadi seorang guru yang bisa membawa anak didik saya lebih dekat kepada Tuhan dan berada di jalan yang benar. karena setiap jiwa yang dipertanggungjawabkan kepada saya akan berpulang kepada Tuhan. Amin..

0 komentar:

Posting Komentar

Hesty Sihotang. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Toggle Footer
Top